Pages

Jumat, 14 November 2014

Chemical anchor, Angkur Bolt, Coring, Core Drill, Stek Besi, Starter Rebar, Waterproofing, Floor Hardener, epoxy floor.

Angkur Bolt, Chemical Anchor, Chemical Anchor Hilti, Chemical Anchor Indonesia, Chemical Anchore Bolt, Chemical Anchore Ramset, Core Drill, Coredrill Aspal, Coredrill Beton, Coring, Coring Aspal, Coring Beton, epoxy floor., Floor Hardener, Grouting., Pemasangan Angkur Murah, Starter Rebar, Stek Besi, Waterproofing...

Jasa Pemasangan Angkur, dinabolt, chemical, mechanical, dan coring / core drill beton

Chemical Anchor

Kegunaan Chemical anchor adalah sebagai berikut:
- Untuk pemasangan rebar/ besi beton pada beton apabila terjadi perubahan desain atau besi beton tertinggal atau terpaksa ditinggal dengan alasan kemudahan pekerjaan. Metode kerjanya adalah sebagai berikut: beton dibor, kemudian lubang bor dibersihkan setelah itu chemical dimasukkan ke lubang dan terakhir rebar dimasukkan pada lubang beton yang telah diisi chemical tadi. Setelah beberapa saat rebar yang terpasang di beton tadi akan terpasang dengan kuat pada beton. Keadaan ini menyerupai keadaan dimana rebar dipasang sebelum beton dicor ( cas in place) . Dapat dibuktikan dengan test tarik dengan alat yang tersedia.
- Untuk pemasangan stud bolt atau angkur. Biasanya digunakan untuk fastener ke beton pada struktur baja atau mesin-mesin pabrik. Metode kerjanya sama dengan pemasangan rebar hanya dalam hal ini yang dipasang adalah stud bolt atau angkur. Mempunyai kelebihan anti vibrasi / getaran.
Jasa Konstruksi
Core drill adalah suatu sistem untuk membuat lubang pada beton untuk berbagai keperluan ( contoh: untuk akses pipa plumbing, lubang angkur, kabel dll.) . Dapat juga membuat opening berbentuk persegi pada beton dengan cara dirajah. Cara ini jauh lebih cepat, dan efisien dibandingkan dengan membobok. Juga menghindari terjadinya retak struktur yang timbul akibat membobok. Keistimewaan utama sistem ini adalah besi beton dengan berbagai ukuran akan terpotong, hal ini dimungkinkan karena mata core drill terbuat dari serbuk intan.
Kami juga aplikator pemasangan Chemical serta Mechanical anchor. Berpengalaman lebih dari 10 tahun. Hasil pekerjaan bergaransi. Jasa konstruksi lainnya seperti pembuatan jalan, struktur baja, pembangunan gedung, ruko, rumah tinggal dll.
Mechanical Anchor
Jenis fastener untuk beton yang mengandalkan ekspansi mekanis anchor tersebut ke beton dan gaya gesek ( friction) dengan dinding lubang beton, sehingga menghasilkan ikatan yang kuat. Terdapat berbagai jenis Mechanical Anchor dengan cara pemasangan dan spesifikasi yang berbeda, diantaranya: Sleeve anchor, set anchor, wedge anchor, heavy duty anchor, drop-in anchor / dyna set, hit anchor dll

Nama:
Tn. Akhmadi Heru Widodo [Pemasaran]
E-mail:
novkarigen@gmail.com
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Akhmadi Heru Widodo di Bekasi (Harapan Indah)
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Akhmadi Heru Widodo di Bekasi (Harapan Indah)
Alamat:
Jln. raya tarumajaya perumahan villa mahkota indah III blok c7 no.24 bekasi
Bekasi (Harapan Indah) 17213, Jawa Barat
Indonesia

2 comments:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Finishing Floor Hardener
    Kelebihan Floor Hardener.

    ----------

    BalasHapus
  2. jika memerulukan bantuan kami dalam hal jasa dan oenyediaan produk jangan ragu menghubungi kami :

    0858 6846 2560

    BalasHapus