Pages

Selasa, 18 November 2014

Angkur: Si Kecil yang Kuat



Kesenangan dalam menata hunian setiap orang bermacam-macam. Ada yang senang memajang barang seperti vas bunga, koleksi kristal, buku, frame foto atau lukisan, dan lain-lain. Nah, untuk yang terakhir diperlukan untuk sebuah alat untuk menggantungkan tanpa perlu tumpuan struktur lain. Alat itu adalah angkur.   

Sebagai elemen dekoratif, angkur memang kuat namun sering terabaikan. Memang saat elemen dekorasi yang lain seperti cermin, rak, dan beda seni menjadi pusat perhatian, bisa dengan tenang menahan beragam benda di tempatnya. Bahkan angkur seringkali tidak terlihat. Alat ini murah, mudah digunakan dan tersedia dalam beragam jenis dan desain yang dapat disesuaikan dengan berat beda serta permukaan tempat beda digantungkan.

Dipasaran angkur dibagi menjadi dua kategori, yaitu angkur yang digunakan di permukaan tidak padat atau berlubang, dan angkur yag digunakan untuk permukaan padat. Masing-masin jenis memiliki beragam pilihan.

Kriteria yang utama adalah apakah angkur yang Anda pilih cukup kuat untuk menahan obyek yang akan dipasang. Tentukan berat obyek, lalu sesuaikan dengan tingkat kekuatan angkur terhadap gaya geser, gaya gravitasi, dan daya tahannya. Hati-hati saat menentukan berat obyek karena jika Anda salah hitung, akibatnya dapat fatal. Tak hanya merusak benda yang digantung, tapi juga dinding tempat digantungkan.


sumber : http://www.rumah123.com/detil-berita-properti-16517-angkur-si-kecil-yang-kuat-id.html


Jangan ragu menghubungi kami :
E-mail:
novkarigen@gmail.com
BlackBerry PIN: 267e5268
Phone Number: + 62 21 4065 2770 Mobile Number: 0858 6846 2560 / 0878 2343 2171 Address: Jln. raya tarumajaya perumahan villa mahkota indah III blok c7 no.24 bekasi
Bekasi ( Harapan Indah) 17213, Jawa Barat
Indonesia

0 comments:

Posting Komentar